Wednesday, May 26, 2010

Mulan Jameela - Dewi Perssik Bersaing Positif

Sumber : Kapanlagi.com - Rabu, 26 Mei

Gabungnya Dewi Perssik dalam Republik Cinta Management dikabarkan membuat Mulan Jameela gusar. Beredar kabar kalau Mulan iri dengan Dewi yang dianak-emaskan oleh pentolan RCM, Ahmad Dhani. Namun ketika ditemui di Studio Penta, SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/5), Mulan pun membantah.

"Nggak usah ditanggapi ya karena apa yang harus aku tanggapi? Beritanya juga nggak ada. Aku juga nggak perlu maksa orang untuk ngerti bahwa kenyataannya nggak gitu," tandas Mulan.

"Itu kan pemberitaan dari temen-temen wartawan juga. Yah nanti juga akan cair dan lihat sendiri lah," sambung pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari.


Tapi Mulan tidak menampik dengan hadirnya Dewi Perssik di RCM menimbulkan persaingan. "Kalau persaingan itu mungkin," ujarnya seraya menambahkan kalau persaingan itu lebih kepada persaingan yang positif.

"Kalau misalkan kita satu sama lain ada persaingan, mungkin bukan persaingan yang bentuknya negatif. Kalau aku sih melihat seberapa besarnya rezeki yang aku dapat, harus disyukuri," katanya.

Mulan tidak punya pikiran kalau dirinya akan digantikan oleh Dewi Perssik. Buat Mulan apa yang dia dapat sekarang sudah suatu berkah. (kpl/hen/boo)

0 comments:

  © Blogger template 'iNY' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP